Domo-kun Waving His Hands

Sabtu, 17 November 2012

masih tentang 14november 2010 :')

yap .. postinganku kali ini masih tentang tanggal itu :)
 kalo belum baca baca deh posting posting sebelumnya
kali ini aku bkan mau mbahas detail kejadian ataupun mengenang .. aku hanya mau ngungkapina aja apa yang aku rasain di tanggal ituu ,..

gak tau knapa tanggal itu selalu keinget . inget november gitu pasti inget tanggal itu apalagi tanggalnya setelah tanggalnya my lovely sista ultah nohh, gmana gak inget nah kalo udah inget tanggal itu pastinya inget ultahnya masput juga *iyalah beda brapa hari ajah

di tahun ini aku gak berharap apa apa , gak berharap kamu inget yang karna emg gak mungkin seorang masput si playboy inget tanggal gak penting ini :|
tapi gak tau aja knapa aku  rasainnya bisa selebay ini . bukan aku masih sayang wahh gakk banget , bkan juga mantan tersayang hii egak wess , bkan juga aku  paling lama pacaran sama dy .. tapi ya karna aku gak tau ..
besok ini ultahnya pean mas aku yang udah gak contact an sama pean jua g pernah ktmu ya gak bsa ngucapin kalo dr fb sih malesss ah cewek e pean kan akeh nanti di kira aku salah satu korbanya ,, haha *padahal iyaseh :\

hahaha yaa jujur yamas . terkadang ku tiba tiba kangen gitu sama pean , kalo ada kejadian ngingetin pean yaa keinget aja .. tapi sekedar pengen tau aja gmana pean skrng . tambah alay kah tambah banyak cewek kah tambah manis kah *manis? uwekk hahaha

oke sekian nih dg tanggal 14nov2010 nyaa

hahaha cewek emang pengingat yang baikk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar