Domo-kun Waving His Hands

Senin, 19 November 2012

you're not my mom

:(


semua bangga ya pasti punya mama , apalgai mama yang selalu ngejaga kita , yang selalu mendukung kita , yang selalu memberi kita semangat , yang selalu menjedai pendengar yang baik, yang ngerawat kita .yang membela kita .. pokoknnya HERO deh .. yapp aku juga
aku juga bangga punya mama yang cantik yang tegar yang kuat , yang selalu ngejaga aku , yang selalu mendukung aku, yang selalu memberi aku semangat , yang selalu menjedi pendengar yang baik, yang ngerawat aku .yang membelaaku  .. pokoknnya HERO deh

yapp :( tapi itu dulu . iya memang dulu aku ngerasa banget punya sosok pahlawan hidupku , punya mama sungguh anugaerah yang gak bisa tergantikan oleh apapun siapapun .
karna mama aku bisa seperti ini , jadi gadis yang menginjak fase dewasa yang emang sebenarnya masih ababil .. tapi kenapa ma? pean BERUBAH ? ini bukan mama ku .. yaallah mamaku dimana ? aku butuh dy sekarang :(
aku masih belum 17th belum di katain dewasa aku msih butuh perhatian mu maa :'( ,gak perduli aku haruss ngrengek rengek agar mama bisa sedikit aja noleh ke anak mu ini

dulu ya ma .. temen temen ku iri semua sama aku karna punya mama yang asikk gak kayzk mama mreka .. tapi sekaranng ma ? aku yang iri sama mereka setidaknya mereka masih puny orang tua yang mau merhatiin .. sedangkan aku ... tuhh urusin aja anak kecil sialan yang gak tau juntrunganya , memang bukan salah ify sehh mama kan jadi pengasuh e cari uang buat aku .. tapi ya mbok o ojok nemen nemen tha .. menu makan harus di sama in .. dulu mama masak anya enak enak beragam ,, sekarang , sop,rawon,soto,jangan bayem,sop rawon soto ..
wess ngalah aku mau maem dikit dikit . percuma aku berontak toh ya pean tetep masak in buat ify . sekarang apalagi owhya .. mama kan pengasuh ya bukan jongosnya .. mau ajah tuh di suruh ini ituu .. sak yo emang dapet duit tapi harga diri ma mau ajak di injek njek orang .. uang itu seberpa se mah ? pean kan juga punya dewe.. yang lebih parahh yang bikin setiap hari ribut sama mama

mama dulu kan ngajarin , gak bolehh ngomong keras yah? apalagi ngomong kasar , yang namanya meso janc*k aja aku gak berani yahh .. tapi  ya sekrang nyata nya apa ? semenjak mama bergaul dengan *maafya orang madura tetangga yang gak punya tata kerama yang gak ada plus nya itu , mama sering gak sering lagi wes faseh malahan ngmg kasar mbentak , aku yang awalnya njawab pelan *karnaemangajaran udah gak bisa nahan ya aku juga mbentakk *yaallah salahku banyak ampuni hambamu .. aku sungguh kecewe kata kata itu seakan sudah menjadi kamus pribadi yang seakan tiap peristiwa apapun yang menjengkelkan pasti di lontarkan .. mav mahh itu bukan mamaku .. mamaku gak kayak dituu

aku capek ma kalo haruss berdebat terus sama mama .. lak gak di reken iku sawangane . di reken tambah gede :( ealahh
yaallah aku gak tau mau cerita ke siapa lagi .. gak mgkn ke mama ku ..
aku hanya bisa berdoa mendoakan agar mama ku dilihatkan yang baikk agar mau kembali , dan aku semoga tetap di beri kesabaran yaallahh :'(

mav aku sendiri sebernya gak pengen ngumbar privasiku ke dunia ini tapi apa daya aku tak punya teman cerita yang ingin mendengarkan lelah ku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar