Domo-kun Waving His Hands

Jumat, 23 November 2012

3 bulan itu lama lhoooo

huaaaaaaaaaaa
posting ku kali ini yapp tentang tugas seklah bukan tugas yaah sebenernya taoi kewajban nihh hahaha kewajiban sekolah yapp.
PRAKERIN atau praktek kerja industri banyak yang bilang psg dan gampangan nya bilangnya magang .. haha
oke aku uda kelas dua mau semestere an .. udah kewajiban melaksanakan prakerin . lamanya prakerin ku itu 3bln. yahh antara lama dan singkat .. terasa lama kalo kita bosenn terasaa singkat kalo kita enjoyy ..
aku magang di tempat khusus batik . ya emg karna jurusanku itu busana
asikk sihh cinta indonesia yahh prakerin nya di tempat batikk
tapi yaa gitu 3bln broo ini aja belum 1blnn .. ya emg sihh kalo di itung itung di tunggu tunggu itu kerasanyaa luamaaaaaaaaaaaaa bangeeeettttt .. tapi gmana lagi . iyah kalo di kasih kepercayaan njait .. hello eh bos gua anak busana gua juga bisa njait boss . jangan di suruhh itu itu mulu -___________-
gimana gak bosen yah .. di suruhnya bikin korsase muluuu .. kan yah lumayan se bos kalo kita i suruh njait itung itung membantu dikit dikityahh huh ..

tapi ya aku jalani duluwess semoga saja di boleh in njait baju ..

yahh gak apa wess buat pengalaman .. kan emang tujuan nya magang itu cari pengalaman .. oke dehh
sampe sini dulu besok besok aku cerita magang ku lagii dada
C U :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar