Domo-kun Waving His Hands

Senin, 10 Desember 2012

mati rasa dehh kayak nya -___-

yapyap hei my sweetyy blog ..:D lama gak nuliss
kali ini aku mau nuliss tentang .. emm tentang apa yah ? heheehe gak jelas sihh tapi aku pengen aja nulis ini disini hehehe :D

jadi  .. au mau crita nehh , cerita tentang aku di hari ini yap 10 12 12 ..
sepuluhdesemberduaribuduabelas :D
dari tadi face ku cengar cengir ae padahal mau galauu heaa
jadii tadi aku ketemu mantan .. mantan yang mana (kayak punya mantan banyak aja :p)
yap my ex yang satu ini gak pernah hadir di posting an ku karna menurutku dia biasa biasa aja *ceilaaahhh
ya tapi kali ini bakalan perdana dan mgkin the last juga soalnya krna kejadian ini dia tambah jadi biasa yang biasa ./ ya itulah pokoknya

jadi tadi waktu brangkat prakerin , gak tau nya pas pas an sama dia , dy lg brgkt sekolah aku awalnya gak nyangka secarajam 8 gitu .. eh ternyata UAS hiyaaa maklum gak sekolah jadi gak tau hehe
truss aku awalnya seneng yahh .. bisa ktmu lg . ngliat dy gmana skrg // eh taunya pas aku plg prakerin .. aku tanya baik naik yaa .. jawabnya masyaowo cueknya .. ehh di rantai loh ye sama pacalmu ? hahaha btw ttg pacalnya .. aku rada ada rasa mankel dikit ,, bneran dikit .. soalnya apa ? pacalnya dy yang skrg itu tmen dket ku dewe , blgnya suka sama temenya mantan ku eh malah mantanku yang di embat , udah satu tahun lebih pula -_____-

yahh karna kjdian ini aku sadar sihh mantan ku yang satu ini eman bener gak ada spesialspesialnya , so biasa aja .. yahh gak apa sihhh setidaknya aku tdk kayak orang orang putus terus brantem ehehe au sih gak pernah gituuu ...

heheheh jadi buat kamu my ex .. aku gak bakal kok kangen kamu , kangen sih sama kenangan kita gak sama orang nya yang emg skrg rubah gak kayak dulu .. yahh gak apa sihh aku ya gak ngarepp buat kamu baek baek in .. longlast aja yahh sama pacalmu *dalemhatimewek#hikss

yahh oke ini kisahku hari ini .. apa kisahmu *korban iklan hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar