Domo-kun Waving His Hands

Sabtu, 06 Oktober 2012

Melting Melting -03102012-

ahayyy ...posting ku kali ini cerita di balik tanggal 03102012 :D

yap ada apa dengan tanggal itu ??

hahahaha tanggal itu tnggal dimana si mTs (inisial namanya) itu ulang tahun :p
ya aku sih maunya ngucapin pas 00.00 eh gak tau knapa ketiduran dan sialnya lagi , aku pas di skolah gak bawa hape jadine ya harus nunggu pulang sekolah .. lha kok malah pas pulang sekolah kecapean , eh ketiduran .. hahaha :D
ya pas sore aku baru pegang hape , wajar lha jomblo sapa juga yang bakal sms .. :(

yahh ini ni dialog sms ku .. yang awalnya kupikir si T♥  gak bakalan bales. tapi ternyata di baless lhooo :D ini dia cekidot yah :))

A   : Happy birthday yaa :) .. sukses juga sama magang nya .. mav ganggu ya sebelumnya
T♥ : iyah terima kasih .. .. ni sapa yah???
A   : Kamu gak perlu tau ak ,kamu bales sms ku aja aku ua seneng :D mav ganggu yah
T♥ : iyah gpp :)
itu singkat nya hduh itu uda bikin sesek ... rasanya itu kayak ada apaan gitu , itu ajah dari sms apalagi ngmg lgsung ? waduh mati berdiri paleng (lebay) .. dan yang bkin aku seneng lagi si T♥ balesnya itu loo gak ada cuek cueknya wahh melting dah gua ..
nah truss aku sms lagi .. ini dia tambah bikin aku melting :D

A   : 17th rek , tambah gede, harus dewasa nih .. tambah taat agama aja nih :)
T♥ :yups Amiin.. .. smakin dewasa,jg smkin besar tanggung jawabnya di dunia.. ..serta umur yg diberikan Allah ni agar bermanfaat n barokah
A   : aduhh kata kata e bijak banget .. okedeh :p
T♥ :sorry ak bkn Mario Teguh pembawa acara Golden Ways lho yah :D
A   : iya emg beda kok :) .. eh ku fkir kmu anak e cuek ternyata asik juga :) mav ya
T♥ : hmm.. biasa ajj kq .. jgn kaget yah klo ak suka diam menyendiri.. ..mank klo lgi sendiri tingkat konsentrasiku meningkat 40% :D hehe
A   : wah medeni rek diam diam menghanyutkan lhoo :)
T♥ : eh km lom tau yah, justru klo dikelas slalu aku yg mbanyol tau.. .. :D .. jdi rame deh klz, mangkanya ak duduk pojok paling belakang biar bsa konsentrasi tinggi pd pelajaran.. .. bgtulah
A   :hhahaa iya deh :D .. gmana magang nya ?
T♥ : alhamdulillah lancar sdh 3 hari = 2 hari kerja paruh waktu /casual .. krasan kq sama pekerjaan
A   : hemm enak ya udah magang aku aja masih november :( .. kmu gak istirahat tha ? kan abis magang gak capek gitu ?
T♥ : iia tdinya mo siap2 tidur cz bsok pagi2 brangkat ke hotel lgi.. ..kan ada km mz yah hrus ak jwb dlu..
A   : yaudah kmu istirahat ajah :) makasih.. mav ganggu jga :)
T♥ :okkeh :)
haduh gmana gak bikin melting ?? sms terakhirnya itu lhoo ?? "kan ada kamu sms ya harus bales dulu" wah melting melting dah gua di udara ..
huaa walaupun kmu gak tau aku , kamu bales kayak gitu aja wes seneng ya ?? emgdah cukup jadi pengagum rahasia . walau banyak yang bilang itu menyakitkan , karna menunggu seseorang yang tidak tau klo kita lgi menunggu nya ? .. yah tapi aku fine fine ajah :D

truss bsokk ppagi pagi ku sms dia beri semangat buat magang dan responya positiv haduuhh ini org baik bangett ..

trus kemaren malem sebelum aku posting ini .. aku sms an lgi sama dya .. dan yang bkin aku seneng selain dy respon nya baik. dy juga uah mulai akrab .. hahahaha makasih ya T♥

aduhh benran dah MELTING MELTING DI UDARA -03102012-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar