Domo-kun Waving His Hands

Selasa, 28 Agustus 2012

my twin :****

*jengjengjeng

  

hek twin darimananya ??
hahaa dy itu my best sst :** ephie namanya
walaupun emg aku sama beliau (*beliaujare) itu kakak beradik tapi bner dah gak ada mirip miripnya 
tapi aku sayang dan sayang nya pake BANGET di capslock☺

emangsih dulunya msih kecil tengkar , wajarlah sodara itu jarang akurnya :) tapi sekarang yang namanya bertengkar itu NEVER ! mgkn karna gara gara dulu di tinggal truss gak pernah ketem, jujur deh waktu itu rasanya lebih galau dari rasa nganenin mantan :I mgknya waktu udah balik di sby aku ma sistgak pernah tengkar , kompak malahan :')


 DEPOON :p aku bangga punya kakak kayak pean, yang mesti belain aku di dpne mama , mesti dengerin crita ku yang mboseni dan gak pntg buktinya sampe d tnggal tdur, yang mesti nurutin kemauanku, beliin barang barang yang awalnya bagi pean itu g pntg bagiku :) tapi itu semua gak cukup say thnks aja ,
mgkn pean juga gak berharap aku ngebales semua krn itu emg tugas nya kakak . tapi bener dah aku sayang e iku temenan mbak hehehe


MY BEST TWIN :**


 bangga punya kakak kayak pean :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar