Domo-kun Waving His Hands

Rabu, 29 Agustus 2012

kita itu TEMAN melebihi SAHABAT :D

yap , posting ku kali ini tentang kawan seperjuangan ku di smkn6 :)

mngkn banyak yha yg gak tau sulitnya berjuang demi satu kopetensi, nah dipikrnya smk itu enak bisa lgsg kerja walau gak bsa nglanjuti sekolah, hahaha itu dulu juga presepsiku :p

mengambil jurusan BUSANA BUTIK , pasti semua berfikir jadi penjahit ya nanti nya , eitss itu org kuno, ngapain sekolah mahal truss lama mek blajar njahit !! busana tu ya gak harus njait aja . aku masuk jurusan itu ya atas dasar sedikit terpaksa  ,soalnya gak boleh sekolah jauh jauh ,lagian mama ku jga penjahit. tapi ya untg saja bakat itu ada mengalir dalam tubuh ku (mengalir jaree)

setidaknya aku lebih beruntung daripada teman seperjuangan ku , sama sama kepaksa .
yap kita di kumpulkan dalam satu wadah yaitu X BUSANA 1 , gak tau knapa paling banyak anak yg d bs 1 itu semuanya terpaksa ,. jelass yha jurusan ku itu gak banyak org yang bisa dan minat , kelihatan nya ajah gampang tapi coba ajah sendiri bikin sati baju 3 hari wess , bisa ta?? lha di kelas ku itu aku ngrasa kayak bigbrother hahaha siapa yang bertahan itu yang bakal menang .
tidak sedikit teman ku yang bertahan . awal msuk aja uda ada yang mengundurkan diri , lalu karna kendala tidak punya mesin akhirnya dia nyerah , padahal aku uda kenal baik anak itu, truss ada juga yang gak tahan karna gak bakat di bidangnya ,pasti kalian yang baca yang gak terjun lgsg pasti branggapan , masak gitu aja putus sekolah :o
emg bner kok , bs1 itu terkenal sama maless nya hihi , ada satu guru yang awlnya itu jajat ngelebihi guru kiler , tapi buat aku dampak yang muncul itu baik , orgnya itu disiplin nya disiplin banget , banyak kan guru yang gak mau di salahin tapi ini bda walau dia keras , tp kalo dia salah pasti minta maaf dan mengakuinnya , hebat kan ?? gak banyak kok yang suka , aku termasuk kategori yang gak banyak , krna aku bisa ambil dampak positive nya buat aku ,.

dan perjuangan kawan cimitcimitbs1 gak sampe dini , bayangkan waktu mau naik naikan kelas 2 , kelas ku di blacklist yang gak naik 15 :o waw setengah dari jumlah siswi nya . dari situ banyak yang lgsg jd rajin walau msh mbelerr, saat 2 / 3 minus H.rapotan kelasku ada di list 10 yang bakal gak naik dari situ banyak yg uda pesimis tp jga ada yang msh nglnjuin tgas nya , bayangkan , satu aja kopetensi kejuruan kurang dr kkm gak naik , dan kopetnsinya itu ada :
menjahit
menghias
bikin pola
mendesain
membordir
tekstil , itupun bukan sekedar umum ya . tapi bener bener di ajarkan , jadi tugas nya emg banyak

bayangan dalam waktu yang kurang dr seminggu nyelesain tugas sebanyak itu .
dan waktu hari H ada 7 teman ku yang tinggal kelass , gak enak ngelpas semua , seperjuangan paht manis bareng :(
ada yang pndah sekolah ada juga yang tetep nglnjutin walau msih kelas satu

xbs 1 >> kelas yang kerasa banget sekolah nya .. !!

walau kita wess pisah rek , tetep berjuang dengan temen temen barumu ya jgn lupain temen lama :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar