Domo-kun Waving His Hands

Senin, 14 November 2011

hari ini 14 november :_)

tahun lalu 2010 tepat 14/11 kita jalan bareng :)
awalnya hanya akudan dita n okta , trus aku ngejak kamu ama tio , dan andre ikut ..
puku 9 aku kerumah mu ... kita ngobrol banyak :)
sekitar jam 12 kita pergi ke royal .. aku ama kamu, dita ama tio , ya okta ama andre hiihi :)
awalnya jalan jalan , makan.. karna food court royal rame dan penuh kita gak tau mau ngapain .. tio ama andre putus asa lalu mereka jalan sendiri ....
otomatis tnggal berempat .. aku kamu dita okta :)
kmu mesen minum walau tau gak ada tempat duduk untuk kita..
kamu berusaha untuk cari tmpat duduk biar aku ama tmenku ndak capek berdiri ..
setelah dapet tempat .. aku kaget trnyata kamu mesen minum bkn hanya buat kamu dan aku .. tp temen ku juga ..
baiknya kamu :)
jam 2 lebih aku ama temen temen ku sambil nunggu kamu , foto foto ..

itu waktu aku ama tmen ku foto
yang pake kaca mata dita yang kudung kuning okta yang kudung item aku :)

dan itu minum yang km beliin ..

lalu lama di royal guyon ,, km nawarin aku makan tapi aku gak mau ..
ya aku sempet mergokin kamu ngeliatin aku .. bkn ge.er ...
tapi pndgan mu itu ada keganjelan .. dan aku gak masalahin itu, asal aku enjoy, nyaman sama kmu :)
setengah 4 pulang ...

karna aku capek aku ktduran smpe telfonmu dan sms mu aku aja gak tau ..
jam 9 lbh aku bangun :( bnyak sms mu ke aku isinya tentang P U T U S .. km meminta maaf sama aku .. aku kaget aku gak tau masalahnya apa.. stlh km crita baru aku tau ..
udah 2 minggu kamu pcrn lg ama temen sekelas ku .. KECEWA kecewa yang kurasa .. jam 10 aku mutusin untk putus .. semua temen ku pada marah sama temenku iniasnya N .. aku gak nyangka mereka berdua pacaran d belakng ku ,, dan untk mu aku kecewa kamu milih dia drpd aku ..
kini aku sadar tatapan mu ke aku itu tatapan untuk rala ngelepas ku .. :( aku jadi NANGIS  nulis ini :_(
wktu mbk ku pulang kerja aku bru nangis beneran .. aku gak rela aku bener sayang kamu ..
oke .. kmu minta sendiri ... jam 12 lbh aku gak bsa tdr . hingga pagi saat aku bangun baca sms ,, km nulis

"aisssyaaa I LOVE YOU .. aku masih ssayaaang kamu"
akupengen nangis lagi ..
senin 15/11 aku skolah seprti biasa dan mengacuhkan si N . tanpa bersalah dia tersnyum pada ku ..
wktu istirahat bimbel aku gak mau ke rumahnya yang emg tempat nongkrong .. dia pesen ke dita untuk bawa aku ke rumahnya nanti pulang, awalnya aku gak mau , blum siap ktmu..
tp di pksa anak"  .. saat plg aku k rumahnya . dia udah di dpn rumah .. aku sakit liat dia .. lama tak tegur sapa dia  berdiri pegang tangan ku dan mnrik ku ke dlm rumah .. dia menyesal aku bsa liat mukanya .. dia ingin aku kmbali .. teme kos nya blg kalo km nangis .. aku gak tega . kita sama sayang .. tp napa km duain aku ...?? sakit mas ..
ya aku trima kptusan bhwa aku mau kmbali tetapi bwt mbk ku percaya dulu kalo km serius ..
kita balikan kau putuskan N :')
crita ku :') jangan nangis ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar