Domo-kun Waving His Hands

Minggu, 16 Oktober 2016

sekali lagi dan akan selalu bersyukur

assalamualaikum :)
lama tak kunjung blog :)
kangen nulis kangen crita :D
lihat postingan terakhir ku bersyukur untuk rencananya yang indah ..
manusia boleh berencana tapi tetap ALLAH yang berkehendak ..
yap saya akan tetap selalu bersyukur atas hidup saya yang selalu luarbisa
saya pernah memupus mimpi untuk menjadi seorang desainer ..
saya pernah kecewa untuk tidak tercapaianya keinginan saya untuk melanjutkan seekolah saya
tapi rasa sedih untuk pupusnya sebuah mimpi dan rasa kecewa itu sangat bukan apa apa jika dibandingkan dengan nikmatnya yang kudapat
saya mendapat pekerjaan disebuah perusahaan asing besar di negaranya .. saya memfokuskan hidup saya untuk itu , dan alhamdullilah lebih dari cukup yang bisa aku dapatkan
sekarang ?? saya disini berdiri kembali .. ssaya mendapat kesempatan untuk melanjutkan keinginan saya untuk bersekolah lagii .. alhamdullilah sedikit hasil saya ,saya sisihkan untuk kelak suatu saat saya bisa berkuliah sama seperti teman sebaya saya yg mungkin skrg sudah mulai emikirkan judul hehe :D

percayalah Allah tau kemampuan kita .. mungkin waktu itu aku "tidak dulu" untuk kuliah ..
tapi sekarang ., ya aku bisa untuk melanjutkan keinginan saya , dan nilai plusnya .. sampai saat ini saya belum atau mungkin semoga saya untuk merepotkan kedua orang tua saya ..
Alhamdullilah for everything ..

postingan ini sedikit cerita saya .. yang mungkin dapat diambil nilai positifnya .. untuk selalu bersyukur tetap berusaha dan jangan mudah menyerah untuk keinginan kita itu sendiri ..

-sisa umur itu dipake untuk hal positip , agar hidup kita punya nilai sendiri dan pastinya bermanfaat berguna  setidaknya untuk kita sendiri dan mungkin untuk orang disekitar kita :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar