Domo-kun Waving His Hands

Sabtu, 31 Agustus 2013

Menghitung Hari

gak krasa udah kelas tiga aja . .
menghitung hari untuk ninggalin masa abu abu :)

baru di awal aja uda di buat stress mungkin kalo sma stress kbnyakan try out atau semacam nya nah kalo aku ??
yaallahh yang nama nya tugas praktek gak pernah absen . . ini blum di buat ujian nah kalo uda UKK yaa siap mental ae wes . . tapi aku gak boleh banyak ngeluh kasian mama , mama uda banyak berharap sama aku ,
aku hak nyesel kok milih jurusan ini , ya emang ini yang aku mau , dan mama mau . .
ma aku minta restunya yaa . walau aku gak ngomong langsung, tapi mama udah mendoakan yang terbaik buat aku kan ? amin :)

yaa semoga di beri kemudahan dan kelancaran buat jalani ini sampe lulus amin :)
dapat nilai terbaik masuk ARVA :) amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar