Domo-kun Waving His Hands

Kamis, 04 Juli 2013

prepare masa depan

gak kerasa uda kelas tiga . .
alhamdullilah yaAllah . . aku masih di beri kesempatan untuk bernafas , sehat selalu . .

aku ngrasa banget kelas dua kemaren aku drop banget ..
mungkin pertama , susah baur sama lingkungan , apalagi sama guru peoduktifnya ..
susah adaptasinya .. mangkanya sering gak gereken, trus ngeremehin .. alhamdullilah masih di beri akal sama allah . .
tapi lama lama an udah ilang , tapi yaa krn kejadian tu keertinggalan ku jauuhh . .



tapi itu kemaren , cukup di jadiin pelajaran ajah jangan di lakuin lgi ..
aku optimis, promise sama diri aku sendiri kelas 3 ini aku harus giat rajiin ,
prakteknya di kerjain se best mungkin , dan adaptif nya di pelajari se smart mungkin ..
aku mau lulus dari skolah bawa nila yang setidaknya dianggap pantas

OPTIMIS nilai ukk min 8.5 (harus)
OPTIMIS nilai unasrata rata min 8 (amiin)


okee yang namanya maless ituuu di  buang saja . .
okee aku harus brubah buat masa depan juga, aku kan pengen sukses, skolah di arva , punya usaha :p

amin yaAllah . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar