Domo-kun Waving His Hands

Jumat, 07 Juni 2013

melting ku beku :(

growak rek growak :(

oke juni ya ?  doa ku terkabul #amin yaallah . . tapi yang masalah satu ini . . gak berpihak sma akuu
 yap 5 juni nih , harii sebel .. masak yaa aku lihat si Mr.T ittu goncengan sama cewek :((
haduhhh growak rek growakk , yak apa gituu rasa e gk bsa d jlsin ppkok e yak apa gituuu

yaaa awalnya sakitt yahh , tp dr kjadian itu aku serasa di tampar, di sadarin gttu . . buat apa yaa aku suka sama orang , yang menurut dy aku maya ..
aku kenal dia , dia kenal aku tapi kita gk sling ngmg , cuman bsa liatin dy dr jauhh . . yaowoo dia itu imam yang buuaaiikkk ..
mgkn allah tauu aku gk pnts sama dia, bkn dia yang gk pnts buat aku hehe
yaa aku sihh enjoy sama keadaan . . di sadarin ya alhamdullilah . .
drpd aku hrs nunggu dy gktau sampe kapan ??? nah loo mistik kan .. yauess

maksihh yaallah :D aku tau allah sayng sama aku , walaupun nyadarinya harus sesakit ini
:(

udahh gk mau bersedih gunda gulana . . maunyaa happy aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar